Masih Maintenance Kos

Meski sudah nggak ada kerjaan  di kantor, sekarang yang saya kerjakan pengurusannya rumah dan kos yang dibangun suami sebelum kami menikah. Sejak kami menikah, semua urusan kos diserahkan sepenuhnya pada saya. Sampai maintenance juga saya yang pengurusannya.

Dua hari ini saya sedang menunggu Tukang kerja pasang keramik dinding agar tidak bocor. Kemarin, saya ajak si kecil karena suami masih kerja. Hari ini, karna suami libur jadi saya sendiri mengurus Tukang sedangkan Nada katanya mau pergi jalan-jalan berdua entah kemana. Mungkin daripada dirumah suntuk mereka milih jalan-jalan aja. Itung-itung membuat seminggu yang nggak pernah ketemu anak.

Sejak Nada sudah mulai beranak dewasa, kami mulai agak santai mengurus Nada. Mengajarkan disiplin dan mandiri padanya karena kami tak selamanya ada bersamanya. Si ayah juga bisa menemani Nada meski lama saya tinggal.

Mengurus kos menjadi pekerjaan tidak rutin yang harus saya tangani. Menyenangkan sekedar untuk refreshing aja. Jadi bisa sedikit me time waktu begini. Menikmati waktu sendiri menuliskan semua ide dan isi otak.

Punya anak umur 3 tahun seperti Nada membuatku harus membatasi menggunakan hand phone agar dia juga tidak kecanduan gadget. Setiap kali aku memenangkan HP, pasti ujung nya dia juga mau ikut Pegang hape, jadi benar-benar mencari waktu untuk sekedar menulis.

Sekarang sambil menunggu Tukang kerja sambil menulis sedikit yang ada di otakku

Comments