Kuliahan

Seluruh tahun yang lalu, aku yang sibuk mencari kampus dan jurusan untuk kuliah. Masih terasa euforia mau jadi anak kuliah an. Merubahfase sekolah dengan beragam menjadi fase Mandiri tanpa beragam. Tangga, senang, semangat dan sibuk.

Meski tidak sesuai yang keinginan karena menyediakan dengan budget orang tua, akhirnya jadi juga mahasiswi. Dengan teriring doa orang tua, perjuangan dan tekad, akhirnya gelar sarjana kusandang tujuh tahun yang
lalu. Meski tanpa prosesi wisuda yang diidamkan banyak orang, aku tetap membanggakan orang tua dengan gelar sarjana yang tercantum di belakang namaku.

Sekarang, Generasi selanjutnya yang merasakannya. Mengingantar saudara daftar ulang masuk perguruan tinggi di unram membuatku makin ingin me lanjutkan pasca sarjana seperti yang kucita-citakan selama ini. Berharap bisa berbagi ilmu, berbagi kebahagiaan dan berbagi cerita dengan apa yang domisili itu luar biasa
 Mereka yang mendapatkan,mendukung dan turut bahagia atas diterimanya keluarga mereka melalui jamur beasiswa. Mereka menjadi barisan paling Depan untuk memberi support. Mereka lah pemberi doa tulus untuk mahasiswa baru ini agar memiliki kehidupan yang lebih baik, bermanfaat untuk sesama dan bisa menjunjung nama baik keluarga. Harapan tulus mereka lah yang mendorong anak-anak ini terus maju mengejar cita mereka.

Mereka yang berjajar, harapan penerus bangsa. Generasi baru pemberi warna untuk dunia kelak. Penentu kemana arah bangsa ini akan dibawa. Meski dari pulau kecil di ujung Indonesia,tapi orang hebat justru datang dari daerah2 yang tak dikenal. Semangat adik-adik!!! Semoga sukses!!! Beasiswa itu semoga bermanfaat bukan hanya untukmu,tapi juga semua orang. 

Comments