Our 1st anniversary

Alhamdulillah....setahun telah terlewati tepat 9 Februari 2015 ini. Berbagai kejadian yang telah kami lalui meski baru setahun, tapi terasa begitu membahagiakan dengan segenap suka dan duka yang membumbui. Syukur kami panjatkan atas karuniaNya atas apa yang telah kami alami sebagai proses pendewasaan dan menjadikan kami menjadi lebih baik. Meski banyak kejadian yang membuat kami bertengkar dan saling diam, tapi semua itu adalah proses untuk saling mengerti satu sama lain dan memahami yang terbaik untuk pasangan masing-masing.

Kami pun tak perlu menunggu lama ketika karunia buah hati yang tumbuh di rahimku tepat sebulan setelah pernikahan kami. Sembilan bulan menjaga bersama si kecil yang terus tumbuh di rahimku, kini ia sudah mengisi hari-hari kami dengan sangat indah. Terasa semakin lengkap dan bahagia dengan kehadiranNya.

Mendampingi pertumbuhannya adalah bahagia yang tak terhingga. Buah cinta belahan jiwa kami yang pertama, menjadi tumpuan cinta dan harapan bagi kami.



Si cantik yang telah mengisi hari kami dengan senyum dan cinta. ASI eksklusif dan bangun malam untuk memenuhi kebutuhan minumnya menjadi rutinitas yang tak pernah bisa membuat mengeluh. Melihatnya tidur lelap dan tumbuh sehat mmebuat hati ini menjadi begitu bahagia. Kami pun menikmati masa-masa belajar menjadi orang tua. Berusaha menjadi yang terbaik untuknya, titipan terindah dariNya

Comments