Untuk Seorang Sahabat yang Istimewa

Pembahasan dengan seorang sahabat yang bijaksana tentang pernikahan, aku jadi belajar banyak tentang arti kesabaran dan keikhlasan. Sahabat, kalian adalah ciptaan Allah yang sangat istimewa...Allah sedang menyiapkan yang terbaik untuk kalian. Allah sedang menyiapkan waktu yang tepat untuk mempertmukanmu dengan pilihanNya. Hanya bisa kusarankan untuk bersabar dan berdoa karena Allah Maha Tahu yang terbaik untukmu sahabat.

Doaku selalu untukmu semoga mendapatkan imam yang bisa menuntun ke dunia dan akherat menuju ridhoNya. Semoga mendapatkan sosok yang pantas sebaik kalian. Semoga waktu pertemuan itu disegerakan dan pertanyaan itu bisa dijawab. Bahagia untuk kalian dan keluarga dengan kedatangannya nanti entah kapan.

Siapapun dia, aku berharap dia bisa menjadi sosok yang bisa membahagiakanmu dan keluargamu. Sosok yang tidak hanya bisa menjadi tempat bersandar, tapi juga tempat bertumpu. Sosok yang memang pantas untukmu dengan segala keistimewaanmu. Sosok yang selalu bisa menunjukkan jalan menuju ridhoNya. Sosok yang bisa menerimamu dengan kelemahan dan kelebihanmu juga keluargamu. Sebaliknya, sosok yang bisa kau terima dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Nih pesan dari seorang sahabat untukku, semoga bisa membuatmu terus tersenyum


Comments