Kangen Capinkrowo


Kangen bareng kalian kawan-kawan yang sudah setahun lebih tak pernah bisa menyapa secara langsung. Kalau denger kabar dari kalian, rasanya pengen pake pintu kemana sajanya doraemon biar langsung nyampe di Ngampin, tertawa lepas bersama kalian. Melakukan banyak hal bersama kalian, melakukan kegilaan bersama kalian, tapi saya harus segera bangun dari mimpi. Ada yang menepuk pipi saya, “hei”
Saya baru sadar, kalau nggak mungkin bisa seperti itu. Saya harus memulai hal baru di tempat yang baru dengan teman-teman yang baru. Mungkin karena belum banyak teman, makanya rasanya sepi. Biasanya kalau ada kalian, kita bisa jalan-jalan, nongkrong di mushola, nggrebek rumah orang, ngabisin makanan atau sekedar jalan-jalan ke pangsar. Kadang ada rasa sesal ketika tidak memanfaatkan waktu bersama kalian sebaik-baiknya.
Ingatkah waktu kita spontan bikin rencana ke Sido Mukti? Ingatkah kalian waktu kita nonton pasar malem Cuma nongrong di bawajh tiang bendera pangsar trus pulang lewat jalan baru? Bikin kerusuhan, godain orang pacaran di tempat sepi sepanjang pinggir jalan baru? Ingatkan kalian waktu kita sengaja maen ke pameran malah Cuma foto-foto? Ingatkan kalian waktu kita bikin acara buat karang taruna untuk pertama kalinya? Ingatkah kalian waktu kita sengaja nongkrong di musholla sampai lama, ngobrol kesana-kemari baru pulang? Ingatkan kalian waktu kita nggak jadi pergi ke Keteb gara-gara motornya kurang? Padahal udah dari pagi berencana, trus malah jaidnya nonton film di rumah Ika?
Lucu kalo inget kebersamaan kita, lucu kalo inget kekonyolan kita yang nggak bisa lagi tertuliskan. Meskipun jauh, tapi kalian selalu ada di hati, semoga kalian nggak lupa sama aku, tapi masih bisakah kita seperti dulu lagi nanti suatu saat kita ketemu lagi?





Comments